Babinsa Koramil 02/TP Kembali Monitoring Vaksinasi Pelajar

Selasa, 04 Januari 2022 - 12:39:38 WIB Cetak

PUJUD -- Untuk kesekian kalinya Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Irdan Siregar kembali memberikan pendampingan dan monitoring pelaksanaan pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar. 

Kali ini Selasa (4/1/2022) Babinsa mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Pujud untuk melakukan vaksinasi di tiga sekolah,  yakni 
MTs Al-Hidayah Kepenghuluan Sukajadi, SMK N 2 kepenghuluan Siarang-arang dan MTs Al-Mukhlisin kepenghuluan Siarang-arang kecamatan Pujud. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pgs. Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk saat ini kita kembali memberikan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi di tiga sekolah yang ada di kecamatan Pujud, " jelasnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi para pelajar tersebut akan mendapatkan suntikan vaksin tiga jenis. " Ada tiga jenis vaksin yang akan diberikan kepada para pelajar, yakni Coronavak, Pfizer dan Astrazeneka," terangnya lagi. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar seluruh pelajar mendapatkan suntikan vaksinasi agar dapat memenuhi persyaratan proses belajar mengajar secara tatap muka.

" Namun demikian, kita juga tetap mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid-19," himbau Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ