Danramil 02/TP Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Jam Komandan

Senin, 03 Januari 2022 - 12:02:52 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Anggota Koramil 02/TP pada Senin (3/1/2022) melaksanakan apel pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Jam Komandan.

Dimana,  kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pjs Danramil 02/TP, Lettilu Inf Sudarwanto di Makoramil 02/TP kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. 

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi maupun pengecekan anggota serta penyampaian dan memberikan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh semangat.

Adapun yang di sampaikan Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto kepada para anggotanya pada kegiatan Jam Komandan tersebut diantaranya, semua anggota harus menjaga kesehatan dalam melaksanakan aktifitas baik dinas maupun aktivitas di rumah di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, di tengah pandemi Covid 19.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto mengatakan, bahwa kegiatan itu perlu dilakukan. 

" Pertama lapor cepat temu cepat, Pembinaan mitra karib, evaluasi pelaksanaan tugas, Perizinan dengan prosedur, hindari pelanggaran terutama Narkoba, serta faktor keamanan dan kesehatan," jelasnya. 

Dan selain itu, lanjut Danramil lagi seluruh personil khususnya Babinsa untuk dapat senantiasa bersinergi dengan instansi terkait seperti Bhabinkamtibmas, Datuk Penghulu serta perangkatnya dan mitra-mitra karib yang ada di wilayah masing-masing. 

" Hal ini agar bila ada sesuatu kejadian ataupun masalah akan segera dapat ditangani dan diselesaikan, ” pungkas Danramil.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ