Dua Personil Koramil 02/TP Tetap Berjaga Dan Patroli Amankan Gereja

Sabtu, 01 Januari 2022 - 12:49:00 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Memasuki hari pertama di tahun 2022 aparat Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil bersama dengan tim gabungan lainnya tetap sinergi berjaga di pos Pengamanan (PAM) Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta melaksanakan patroli pengamanan ibadah disejumlah Gereja. 

Dengan dipimpin Pelda Suparma,  tim gabungan melaksanakan pengamanan di Gereja GPDI Simpang Benar, gereja HKBP di jalan Damai Kelurahan Cempedak Rahuk dan GKPI Gang Menyan Kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih, Sabtu (1/1/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto menegaskan, bahwa Pengamanan kegiatan ibadah natal, ibadah pergantian tahun, dan ibadah hari raya umat beragama merupakan prioritas. 

"Keamanan dan Ketertiban Masyarakat merupakan prioritas utama Kami sebagai aparat TNI dan Polri agar masyarakat bisa tenang, aman, dan nyaman dalam melakukan ibadah", ungkapnya.

" Hari ini, tepatnya hari pertama tahun kita juga melaksanakan patroli dan pengamanan di gereja serta tempat wisata, tempat keramaian, dan tempat-tempat yang dianggap rawan," katanya. 

Pengamanan sarana ibadah dan tempat keramaian tersebut dilakukan sejak pagi hari. " Kita lakukan sejak pagi hingga berakhir pukul 17.00 Wib dengan harapan sudah berjalan dengan aman dan kondusif," terang Danramil lagi.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ