Tahun Baru, Koramil 03/Bgs Tingkatkan Patroli di Gereja dan Tempat Wisata

Sabtu, 01 Januari 2022 - 12:43:56 WIB Cetak

BAGANBATU -- Bersama Satpol PP,  aparat Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali memberikan pengamanan khusus dengan memperketat penjagaan untuk gereja dan tempat wisata yang ada di wilayah Koramil 03/Bgs.

Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh 3 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Dedi Purnama fojus melaksanakan patroli dan Pengamanan (PAM) di Gereja HKBP Parasian di jalan Pierre Tendean Bagan Batu serta kolam renang water park Km 5 Kepenghuluan Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah pada Sabtu (1/1/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung saat di temui  menegaskan, bahwa Pengamanan kegiatan ibadah natal, ibadah pergantian tahun, dan ibadah hari raya umat beragama merupakan prioritas. 

"Keamanan dan Ketertiban Masyarakat merupakan prioritas utama Kami sebagai aparat TNI dan Polri agar masyarakat bisa tenang, aman, dan nyaman dalam melakukan ibadah", ungkapnya.

" Hari ini, Sabtu (1/1/2022) tepatnya hari pertama tahun kita juga melaksanakan patroli dan pengamanan di gereja serta tempat wisata, tempat keramaian, dan tempat-tempat yang dianggap rawan," katanya. 

Pengamanan sarana ibadah dan tempat keramaian tersebut dilakukan sejak pagi hari. " Kita lakukan sejak pagi hingga berakhir pukul 17.00 Wib dengan harapan sudah berjalan dengan aman dan kondusif," terang Danramil lagi.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ