Tegakkan Prokes di Perbatasan, Personil Koramil 03/Bgs Bagikan Masker

Jumat, 31 Desember 2021 - 13:28:33 WIB Cetak

BAGANBATU -- Untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 dimasa liburan akhir tahun ini personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan kegiatan penegakan Prokes. 

Dan kali ini, Jumat (31/12) Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Pulungan melaksanakan kegiatan penegakan prokes terhadap para pengendara yang melintas di perbatasan Riau-Sumut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan itu. 

Menurut Danramil, bahwa selain penegakan prokes pihaknya juga melaksanakan kegiatan operasi lilin tahun 2021 di Pos PAM Nataru yang terletak di perbatasan Riau-Sumut kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah. 

" Ya disela-sela kegiatan itu kita juga melaksanakan patroli penegakan prokes dengan memberikan himbauan kepada para pelanggar serta membagikan masker, " jelasnya. 

Hal ini menurut Danramil dimaksudkan untuk menekan atau mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Koramil 03/Bgs.

" Oleh karena itu, kita bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) tetap melaksanakan kegiatan patroli penegakan prokes. Dan kita juga menghimbau kepada para warga masyarakat harus selalu menerapkan prokes khususnya dimasa liburan ini, " terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ