Dorong Capaian Target 100 Persen Vaksinasi Dosis 1,Camat Basira, Ajak Peran Aktif Warga Sukseskan Program Vaksinasi Dosis 2.

Rabu, 29 Desember 2021 - 13:43:18 WIB Cetak

Ket Poto: Vaksinasi di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat.

ROHIL - Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya terus menggesa capaian vaksinasi Covid-19 100 persen untuk masyarakat dengan terus membuka titik-titik posko di vaksinasi di kepenghuluan dan Kelurahan hingah siang dan malam.Rabu (29/12)

"Walaupun capaian persentasi target vaksinasi di kecamatan Basira sudah 80 persen tetapi tetap masih ada warga yang belum vaksin,"terang Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi.

Camat yang dikenal cukup akrab dengan masyarakat ini menyampaikan sudah tugas saya sebagai Pimpinan Kecamatan,mengajak semua elemen masyarakat tetap harmonis dan bersinergi guna menyukseskan Vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir.

"Tangung jawab saya dan semua unsur pemerintahan guna meningkatkan segala sektor kemajuan dan pelayanan di Kecamatan Basira dan harus berperan dalam menyukseskan program vaksinasi di Rokan Hilir, sesuai amanahkan Bapak Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Afrizal Sintong dan Wabup H.Sulaiman Azhar SS,MM kepada saya,"terangnya.

Dalam kesempatan ini Drs HM Yusuf MSi mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut berperan agar capaian vaksinasi di Kecamatan Basira dapat mencapai 100 persen.

"Apresiasi untuk tenaga medis dan TNI-Polri yang terus membantu guna tercapainya target vaksinasi di Kecamatan Basira, tanpa kenal lelah baik siang maupun malam semua demi terwujudnya kecamatan Basira yang sehat dan maju di semua bidang,"tuturnya.

Disampaikan kembali guna terwujudnya keingginan kita bersama Rokan Hilir sehat Bagan Sinembah Raya Sehat warga harus kuat dari serangan virus Covid-19 maupun virus lainya.

"Saat ini sembari menggenjot capaian 100 persen Dosis 1 kepada warga juga sudah kita fokuskan pemberian vaksin dosis 2 sehinga warga betul-betul kuat dari ancaman virus Covid-19 dan virus lainya dan cita-cita kita warga Basira sehat dapat tercapai,"pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ