Berikan Motivasi, Danramil dan Upika Monitoring Vaksinasi

Rabu, 29 Desember 2021 - 11:24:58 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk memberikan motivasi kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes), Upika Simpang Kanan melaksanakan kegiatan monitoring. 

Dimana, kegiatan vaksinasi massal tersebut juga dihadiri oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung yang dilaksanakan pada Rabu (29/12) dipusatkan di Pasar Simpang Kanan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan itu. 

" Selain itu juga bekerjasama dengan Nakes di Puskesmas yang ada du wilayah Koramil 03/Bgs dan para relawan. Hal ini untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid -19 melalui kekebalan imunitas tubuh," ungkapnya. 

Untuk jumlah di vaksinasi massal, lanjut Danramil lagi bervariasi sesuai dengan jumlah warga yang datang. " Intinya, kegiatan ini bagian dari upaya Koramil 03/Bgs dalam membantu pemerintah dalam menambah jumlah persentase vaksin 100 persen di wilayah Kabupaten Rokan Hilir,” katanya lagi. 

Dengan adanya program tersebut penyerbuan vaksinasi massal ini di harapkan Heard Immunity dapat terbangun dan dapat mencegah penyebaran virus Covid -19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ