Turnamen Voli Ball PKB CUP 2021 Open Rohil Resmi di Tutup

Senin, 27 Desember 2021 - 19:45:50 WIB Cetak

ROHIL- Open Turnamen Bola Voli PKB CUP-2021 di Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir resmi ditutup, Senin (27/12)

Penutupan secara resmi dilakukan oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi bersama Anggota DPRD Rohil dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jumadi,SP dan didampingi Lurah Bagan Sinembah Kota Marwan,S.AP.

Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Jumadi SP dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh juara dan juga memohon maaf seyogyanya ketua DPW PKB Riau dan Ketua DPC-PKB Rokan Hilir hadir tetapi dikarenakan ada hal yang tidak dapat diwakilkan beliau mengutus saya untuk mewakili.

"Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia yang sudah bekerja secara maksimal sehinga turnament PKB CUP 2021 sukses dan juga dukungan dari Organisasi Sayap Partai PKB, yaitu Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa yang tidak henti-hentinya mendukung kegiatan partai disetiap saat,"ucapnya.

Dilanjutkan Jumadi SP, selamat kepada seluruh juara dan tim bola voli yang mengikuti Tournament ini,"kalian semua juara dan kami dari PKB akan senantiasa peduli dengan kegiatan positif demi kemajuan pemuda Rokan Hilir,"ucapnya.

Dalam Sambutanya Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi menyampaikan selamat kepada Juara dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang berpartisipasi dalam terselenggaranya Turnamen PKB CUP Rohil 2021 ini Sempena menyambut HUT ke 7 Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Jelas kegiatan ini sangat bagus selain dapat meningkatkan nilai prestasi atlit-atlit yang berasal dari kecamatan Basira sehinga pembinaan dapat terus berjalan terhadap atlit yang nantinya dapat kita dukung sampai di kancah olahraga tingkat kabupaten maupun sampai jenjang yang lebih tinggi,"ucapnya.

Camat juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Apresiasi dengan kegiatan Open Turnamen Voli Ball PKB CUP 2021 ini selain meningkatkan sektor olahraga juga sektor ekonomi juga ikut terangkat.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat juga meningkatkan sektor ekonomi masyarakat karena dikunjungi oleh masyarakat dari kecamatan lain,dan banyak pedagang lokal mendapat nilai ekonomis dari kegiatan ini melalui jual beli dan aktivitas lainya,"Tuturnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Partai PKB yang telah begitu peduli terhadap kebutuhan akan suatu hiburan yang positif membawa dampak kemajuan kecamatan Basira.

"Terkhusus anggota DPRD Rohil bapak Jumadi SP melalui Partai PKB kami mengucapkan banyak terimakasih dan ditunggu kegiatan-kegiatan lainya sehinga Kecamatan Basira semangkin di Kenal di Kabupaten Rokan Hilir,"Ucapnya sembari secara resmi menutup Turnamen Bola Voli PKB CUP.

Dalam kegiatan penutupan Turnamen Bola Voli PKB CUP Rohil 2021 penonton disajikan pertandingan partai final yang penuh gengsi sehinga menjadi tontonan yang sangat berkualitas dengan merebutkan juara 1 dan 2 untuk tim Putra-putri, PT,Tian Vs Rindasiwi Paket C dan Gespro JC 24 Vs Hamura A Paket G.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ