Amankan Nataru, Koramil 03/Bgs Kembali Tegakan Prokes di Posko PPKM

Senin, 27 Desember 2021 - 11:18:12 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil semakin rutin mengaktifkan dan melaksanakan patroli penegakan Prokes di Posko PPKM. 

Dan kali ini Bati Tuud Koramil 03/Bgs, Peltu Edi Wiyanto pada Senin (27/12) bersama Satpol PP saat melaksanakan penegakan Prokes di Posko PPKM Kepenghuluan Bagan Batu Barat kecamatan Bagan Sinembah.

Dimana, para personil Koramil ini melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat yang melintas didepan Posko tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya dalam rangka mencegah penyebaran serta meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan protokol kesehatan, maka kita kembali melaksanakan kegiatan penegakan Prokes di setiap Posko PPKM, " jelasnya. 

Selain itu,  lanjutnya lagi pihaknya juga memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. 

" Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat diluar rumah kita berikan teguran dan sanksi. Selain itu kita juga membagikan masker, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga agar senantiasa mengutamakan Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari covid-19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ