Ketua DPRD Rohil resmikan Rumah untuk dhuafa ke 14 Tim Sumber di Kecamatan tanjung Medan

Senin, 27 Desember 2021 - 09:56:30 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN-Peresmian rumah layak huni ke 14 di Kepenghuluan Tangga Batu Kecamatan Tanjung Medan dari tim Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir.Senin (27/12).

Pembangunan Rumah Layak huni ke 14 di peruntukan seorang janda yang berprofesi mencari brondolan dan lidi sawit guna menghidupi 3 orang anaknya.

Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Maston yang didampingi oleh Anggota DPRD, Nazaruddin dan Camat Tanjung Medan secara simbolis meresmikan rumah tersebut sudah dapat di tempati.Minggu (26/12) kemarin.

Ketua DPRD Rohil didampingi Camat Tanjung Medan,Mursal SH mewakili pemerintah kabupaten Rohil, dalam sambutanya sangat mengapresiasi kegiatan Tim Sumber.

"Jelas atas nama pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mendukung kegiatan tim Sumber dalam berbagai kegiatan sosialnya,"terangnya.

Dirinya juga menyampaikan program pembangunan rumah layak huni untuk kaum dhuafa sangat membantu Pemerintah guna mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu.

"Rokan hilir membutuhkan kalian (Tim Sumber) teruslah berkarya dan eksis serta tetap semangat dalam melakukan setiap kegiatan sosial,"tutur Maston.

Koordinator Sumber Rokan Hilir suherman M.Ks dalam kesempatan ini mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu secara bersinergi bersama sumber untuk menuntaskan tugas mulia ini, serta menyegerakan bantuan untuk kaum dhuafa maupun anak yatim.

"Itu adalah tugas kita semua,untuk itu kita perlu bersinergi dengan semua lapisan masyarakat agar tuntas tugas mulia ini,sesuai dengan Motto tim sumber ketika semua bersinergi maka akan mudah kerja mulia ini,"ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih semangat yang luar biasa dari AllTime SumbeR tanjung Medan, ada Ketua M.jauhari (Kijo) dan Koordinator Sahran yang telah banyak memberikan pelajaran kepada kita semua akan arti dari kebersamaan guna meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan.

"Untuk kepentingan umat selalu terobosan baru yang nantinya menjadi program untuk umat dan nantinya selalu mohon dukungan dari masyarakat,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ