Danramil 03/Bgs Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Ibadah Natal

Sabtu, 25 Desember 2021 - 13:30:28 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani  dalam beribadah, untuk itu Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan pemantauan dan pengamanan. 

Dimana, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung pada Sabtu (25/12) dengan menyasar beberapa gereja yang ada di wilayah Koramil 03/Bgs.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan bahwa Babinsa jajaran Koramil 03/Bgs siap mengamankan perayaan Natal 2021.

“Semua Babinsa jajaran Koramil 03/Bgs dikerakan untuk melaksanakan pengaman Natal.  Dan para Babinsa sudah di tempatkan di Gereja-Gereja yang melaksanakan ibadah mulai dari ibadah malam Misa, ” lanjutnya

Dan dengan hadirnya aparat gabungan TNI-Polri disetiap gereja ini menurut Danramil dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah. 

" Dengan adanya kita ditengah-tengah mereka, maka diharapkan ibadah dapat berjalan lancar dan seluruh umat Nasrani dapat lebih tenang dalam menjalankan ibadahnya, " tegas Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ