Amankan Nataru, Personil Koramil 02/TP Bersama Tim Gabungan Siaga di Pos PAM Nataru

Sabtu, 25 Desember 2021 - 13:22:49 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya disaat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, personil Koramil 02/TP bersama dengan tim gabungan lainnya kembali berjaga di pos Pengamanan Nataru). 

Kali ini setidaknya 4 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Sertu Sulaiman Hasibuan pada Sabtu (25/12) siaga di pos PAM Nataru yang terletak di Perbatasan Riau-Sumut Kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih. 

Kendati tidak ada penyekatan,  namun keberadaan pos PAM tersebut dimaksudkan untuk menekan sekaligus mengantisipasi adanya penyebaran virus covid-19 diwilayah Koramil 02/TP.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 03/Bgs, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini adalah merupakan hari kedua pelaksanaan operasi Lilin 2021, dan sejalan dengan itu kita bersama-sama dengan tim dari Polri,  Dishub serta lainnya kembali melaksanakan pengamanan di Perbatasan Riau-Sumut, " jelasnya. 

Dalam kesempatan itu,  lanjut Danramil lagi juga dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk ke kawasan kabupaten Rokan Hilir. 

" Hal ini dimaksudkan untuk melakukan pemeriksaan bukti vaksin kepada para pengguna jalan yang melintas didepan pos," terang Danramil lagi. 

Danramil juga menyampaikan bahwa warga masyarakat untuk tetap menjaga Prokes selama berada di perjalanan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ