Bersama Polri dan Dishub, Personil Koramil 03/Bgs Mulai PAM Pos Nataru

Jumat, 24 Desember 2021 - 10:50:51 WIB Cetak

BAGANBATU -- Bersama dengan anggota kepolisian dan Dinas Perhubungan, personil Koramil 03/Bgs pada Jumat (24/12) mulai bertugas berjaga di pos Ops Lilin yang terdapat di perbatasan Riau-Sumut,  tepatnya di Kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah. 

Dimana untuk hari pertama ini setidaknya 4 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Salamun juga berjaga di pos yang menjadi Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan hal itu. 

" Dalam rangka perayaan Nataru, kita bersama dengan aparar Kepolisian dan Dishub mulai berjaga di pos Pengamanan Nataru yang ada di perbatasan Riau-Sumut, " katanya. 

Selain untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengendara, lanjutnya lagi para petugas gabungan ini juga bertugas untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Rokan Hilir. 

" Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan aman sehingga semua warga akan tetap sehat tanpa ada sesuatu apapun.  Dan bagi yang merayakan Natal dan Tahun Baru, rayakanlah dengan sederhana, " himbau Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ