Danramil 03/Bgs Pimpin Pasukan Monitoring Serbuan Vaksin TNI di Puskesmas

Kamis, 23 Desember 2021 - 09:27:42 WIB Cetak

BAGANBATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung memimpin langsung Babinsa untuk melakukan pendampingan dan monitoring kegiatan Serbuan Vaksin TNI di Puskesmas Bagan Batu,  Kamis (23/12).

Serbuan vaksin untuk terus mencapai jumlah 100 persen yang di vaksin, Koramil  03/Bgs terus menjalankan program serbuan vaksin, kegiatan vaksinasi di gelar di beberapa tempat di wilayah Koramil 03/Bgs.

Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil terus melakukan serbuan vaksinasi massal untuk warga masyarakat umum di mulai dari usia 12 tahun sampai lansia Kegiatan serbuan vaksinasi massal. Hari ini vaksinasi massal merupakan dosis pertama dan kedua.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi massal adalah program jajaran Kodim 0321/Rohil.

" Selain itu juga bekerjasama dengan Nakes di Puskesmas yang ada du wilayah Koramil 03/Bgs dan para relawan. Hal ini untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid -19 melalui kekebalan imunitas tubuh," ungkapnya. 

Untuk jumlah di vaksinasi massal, lanjut Danramil lagi bervariasi sesuai dengan jumlah warga yang datang. " Intinya, kegiatan ini bagian dari upaya Koramil 03/Bgs dalam membantu pemerintah dalam menambah jumlah persentase vaksin 100 persen di wilayah Kabupaten Rokan Hilir,” katanya lagi. 

Dengan adanya program tersebut penyerbuan vaksinasi massal ini di harapkan Heard Immunity dapat terbangun dan dapat mencegah penyebaran virus Covid -19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ