Lagi, Kapolsek Monitoring Vaksinasi di Dua Kepenghuluan

Rabu, 22 Desember 2021 - 20:45:33 WIB Cetak

Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik MH saat memantau kegiatan vaksinasi di dua kepenghuluan di kecamatan Tanjung Medan

PUJUD -- Untuk kesekian kalinya Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik MH kembali melaksanakan peninjauan sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Pujud.

Dan bahkan, kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (22/12) kali ini  terdapat dua titik lokasi vaksinasi, yakni Sei Meranti dan Sei Meranti Darussalam Kecamatan Tanjung Medan.

Selain Kapolsek, giat itu dihadiri Camat diwakili Kasi Pemerintahan Hendra Ssos, tim Nakes dari Puskesmas Tanjung Medan, dan Datuk Penghulu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik MH mengatakan, kegiatan vaksinasi dilakukan pemerintah adalah semata sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dari ancaman virus covid-19.

“Dengan divaksin, dapat membentuk Herd Imunity guna mencegah penularan covid-19 terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakannya, meski sudah divaksin, masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Utamanya adalah memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Jangan sampai lengah, mari tetap patuhi Prokes. Sebab senjata utama dalam mencegah penularan covid-19 terlebih varian baru yang sudah terdeteksi di Indonesia,” pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ