Selain Berjaga, Tim Posko PPKM Bagikan Sembako

Rabu, 22 Desember 2021 - 14:14:40 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Kehadiran tim gabungan yang bertugas di Posko PPKM Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih ternyata bukan hanya sekedar menerapkan prokes saja,  melainkan juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial. 

Hal ini terbukti dengan yang dilakukan oleh Serda T Sinambela bersama tim Posko PPKM Kepenghuluan Ujung Tanjung yang pada Rabu (22/12) menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu terdampak covid-19.

Dimana,  bantuan sembako tersebut diberikan kepada seorang janda bernama Ibu Nurmala (65) warga RT 04 RW 02 Dusun Terminal Kepenghuluan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya selain melaksanakan penegakan Prokes,  kita juga turut berbagi dengan warga kita yang terdampak covid-19," jelasnya. 

Dirinya juga mengungkapkan,  bahwa kegiatan itu adalah merupakan wujud kepedulian TNI dengan warga kurang mampu. 

" Semoga apa yang kita berikan ini dapat mengurangi beban hidup khususnya dimasa pandemi covid-19 ini, " harap Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ