Gencar Gelar Gebrakan Vaksinasi 514 Warga Basira Partisipasi Ikut Vaksin

Senin, 20 Desember 2021 - 20:46:32 WIB Cetak

BASIRA-Kendati Kecamatan Bagan Sinembah Raya sudah mencapai 70 persen lebih masyarakatnya sudah di vaksin, tetap terus bersama TNI-Polri gelar gebrakan vaksinasi setiap hari.

Dari pantauan awak media untuk hari ini,Senin (12)12) Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya bersama Tenaga Medis Pukesmas Bortrem dan TNI-Polri gelar 4 titik lokasi vaksin sehinga sebanyak 514 warga menerima suntikan vaksin.

"Gebrakan untuk warga agar di vaksin sudah kami lakukan dengan berbagai inovasi baik kita stop dijalan maupun melalui door to door bahkan sampai membuka posko vaksin hingah malam hari dan akan terus kita lakukan sampai seluruh warga di vaksin,"ucap Camat Basira Drs HM Yusuf MSi.

Camat Basira mengatakan saat ini bukan lagi bicara persentasi Kecamatan tetapi sudah berbicara bagaimana menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir sesuai intruksi dari Bapak Bupati Rohil.

"Sesuai intruksi Bupati Rokan Hilir vaksinasi Kabupaten Rokan Hilir harus sukses mencapai diatas 70 persen demi keselamatan dan kesehatan masyarakat,dan harus kita dukung dengan terus membuka posko-posko Vaksin hinga seluruh warga sudah di vaksin,"Terang Camat yang dikenal cukup dekat dengan masyarakat.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri dan tenaga kesehatan Pukesmas Bortrem, yang terus semangat mendukung program ini sehingah untuk capaian persentasi warga yang di vaksin Kecamatan Bagan Sinembah Raya dapat terpenuhi.

"Jelas atas nama Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya Apresiasi semangat dari seluruh Tim yang tidak kendur sehinga program vaksinasi dapat berjalan pesat,semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua dalam pengabdian menuju Rokan Hilir yang maju sehat terbebas dari virus Covid-19,"Pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ