Kejar Target Vaksinasi, Koramil Dampingi Nakes Datangi Warga Door to Door

Senin, 20 Desember 2021 - 10:51:55 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Guna mempercepat' pencapaian persentase vaksinasi, pihak Koramil 03/Bgs bersama aparat kepolisian terus memberikan pendampingan kepada petugas tenaga kesehatan.

Dan bahkan, kali ini harus dilakukan dengan sistem jemput bola dengan cara mendatangi warga secara door to door terhadap warga di Dusun Bukit Meranti Kepenghuluan Bukit Damar kecamatan Simpang Kanan, Senin (20/12).

Tak hanya melaksanakan pendampingan, namun demikian dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksin guna menciptakan kekebalan kelompok, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan jemput bola dari rumah ke rumah warga masyarakat yang belum di vaksin.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi secara jemput bola ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi.

" Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19," ujarnya. 

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi khususnya di wilayah Koramil 03/Bgs," tegas Kapten Inf M Manurung, l.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ