Pjs Danramil 06/Tanjung Medan dan Babinsa Terjun Langsung Dampingi Vaksinasi

Ahad, 19 Desember 2021 - 12:29:18 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional demi mencegah penyebaran Covid-19, untuk itu seluruh personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil terus melakukan monitoring serta mendampingi kegiatan vaksinasi. 

Hal ini terbukti dengan kehadiran personil dari kelompok 1 Koramil 02/TP yang dipimpin langsung oleh Pjs Danramil 06/Tanjung Medan,  Lettu Inf Suhendri yang melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi di Simpang Tugu Kepenghuluan Tanjung Medan kecamatan Tanjung Medan,  Ahad (19/12).

Pada kegiatan tersebut, para masyarakat umum lainnya nampak sangat antusias untuk menerima vaksinasi Covid 19, hal tersebut merupakan salah satu bukti tingginya kesadaran masyarakat akan bahaya virus Corona. 

Dan para Babinsa juga selalu aktif memberikan edukasi dan mendampingi kegiatan vaksinasi di wilayahnya khususnya kepada masyarakat. 


Sementara itu ditempat terpisah, Sertu Irdan Siregar dari Kelompok 2 Koramil 02/TP juga memberikan pendampingan dan monitoring vaksinasi di Kepenghuluan Sukajadi dan Kepenghuluan Kasang Bangsawan, kecamatan Pujud. 

"Hari ini Pjs Koramil 06/Tanjung Medan yang dipimpin oleh Pjs Danramil, memberikan pendampingan vaksinasi di Simpang Tugu kecamatan Tanjung Medan, " kata ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto.

Selain itu, lanjutnya lagi kegiatan serupa juga dilaksanakan di dua Kepenghuluan yang ada di kecamatan Pujud. 

" Kedua Kepenghuluan itu masing-masing Kepenghuluan Sukajadi dan Kasang Bangsawan pada hari ini,  Ahad (19/12) juga melaksanakan vaksinasi massal, " terang Danramil. 

Dengan menerima vaksinasi ini, diharapkan Danramil dapat menguatkan kekebalan tubuh warga masyarakat umum dari penularan Covid-19. 

"Saat ini banyak yang telah mendaftar, karena mereka sadar vaksinasi sangat penting bagi keselamatan diri maupun banyak orang. Tentunya kita semua berharap wabah ini bisa segera berakhir, namun tanpa dukungan dan kesadaran kita bersama untuk mengikuti semua anjuran pemerintah hal tersebut akan sulit di lakukan," ungkapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ