Hujan Deras, Antusias Warga Kepenghuluan Meranti Makmur Tidak Surut Untuk Mengikuti Vaksinasi

Ahad, 19 Desember 2021 - 10:49:32 WIB Cetak

ROHIL - Meski hujan deras mengguyur Kepenghuluan Meranti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah tidak menyurutkan antusias warga mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Kantor Kepenghuluan.Minggu (19/12)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Datin Penghulu Meranti Makmur Dini Desiany.S.Pdi  Sabtu (18/12) kemarin, warga ingin hidup sehat jadi vaksin memang sudah menjadi kebutuhan guna mencapai itu.

"Antusias warga luar biasa untuk mengikuti vaksin dosis pertama dan dosis kedua walaupun harus sampai antri dalam kondisi hujan yang cukup deras,"tuturnya kepada awak media.

Dini juga menyampaikan jika di persentasi kan saat ini hampir seluruh warga Kepenghuluan Meranti Makmur sudah di vaksin dosis pertama dengan di buktikan saat ini giat vaksin yang rencananya digelar mulai pukul 14.00 Wib sedikit terhambat karena situasi hujan tetapi ratusan warga tampak antusias terus berdatangan dan mencari tempat berteduh.

"Begitu banyaknya warga yang datang sehinga kantor Kepenghuluan Meranti Makmur saat ini yang hanya rumah karyawan tidak dapat menampung dikarenakan kondisi hujan deras tidak mengurangi semangat warga untuk ikut vaksin,"ucapnya. 

Saat ini terlihat kebersamaan yang ditunjukan dalam pelaksanaan Vaksin yang melibatkan semua pihak baik TNI-Polri menjadi respon positif dari warga,"Sinergitas terus terbangun antara Pemerintahan Kepenghuluan dengan semua pihak guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,"Pungkas Datin Penghulu.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ