Koramil 02/TP Patroli Prokes di Posko PPKM

Sabtu, 18 Desember 2021 - 13:08:11 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --  Pandemi Covid-19 yang masih terus berkepanjangan serta mengantisipasi penyebaran, untuk itu Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali aktif terus melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona.

Dan ini pada Sabtu (18/12) jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan operasi PPKM secara serentak disejumlah wilayah kecamatan dengan tujuan untuk menekan Penyebaran Covid-19 tersebut.

Dimana,  Pelda EH Purba memimpin personil lainnya untuk melaksanakan operasi Posko PPKM di Kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Posko PPKM Kepenghuluan Siarang-arang dengan dipimpin oleh Peltu Ilyas kecamatan Pujud. Sementara Sertu Suyetno memimpin kegiatan patroli PPKM di Kepenghuluan Sri Kayangan kecamatan Tanjung Medan. 

Sementara itu Serda T Sinambela melaksanakan kegiatan patroli di Posko PPKM Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. Dan Sertu Sulaiman Hasibuan melaksanakan patroli di posko PPKM kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih. 

Serta Danpos PPKM kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan beserta anggota melaksanakan kegiatan penegakan Prokes Covid-19 di Posko PPKM yang terletak di jalan lintas ujung Tanjung-Bagansiapiapi kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

“ Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah kecamatan yang ada di wilayah Koramil 02/untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 di wilayah,” kata Danramil.

“Pelaksanaan Ops PPKM untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah ditengah wabah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Untuk memberikan efek jera, kata Danramil, pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, diberikan tindakan sosial. 

" Kita juga selalu mengarahkan kepada warga masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksin dilokasi tempat dilaksanakannya vaksinasi, " ungkap Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ