Koramil 02/TP Rutin Patroli Prokes di Posko PPKM

Jumat, 17 Desember 2021 - 12:13:40 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --  Pandemi Covid-19 yang masih terus berkepanjangan serta mengantisipasi penyebaran, untuk itu Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali aktif terus melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona.

Dalam operasi PPKM yang dilaksanakan pada Jumat (17/12) ini personil Koramil 02/TP kembali dilaksanakan secara serentak disejumlah wilayah kecamatan dengan tujuan untuk menekan Penyebaran Covid-19 tersebut.

Dimana,  Peltu Ilyas memimpin personil lainnya untuk melaksanakan operasi Posko PPKM di Kepenghuluan Siarang-arang kecamatan Pujud. 

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Posko PPKM Kelurahan Melayu Besar dan Pasar Jumat kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Sementara itu Serda T Sinambela melaksanakan kegiatan patroli di Posko PPKM Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

“ Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah kecamatan yang ada di wilayah Koramil 02/untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 di wilayah,” kata Danramil.

“Pelaksanaan Ops PPKM untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah ditengah wabah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Untuk memberikan efek jera, kata Danramil, pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, diberikan tindakan sosial. 

" Kita juga selalu mengarahkan kepada warga masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksin dilokasi tempat dilaksanakannya vaksinasi, " ungkap Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ