Pjs Danramil 02/TP Pantau Langsung Vaksinasi di Pekan Jumat

Jumat, 17 Desember 2021 - 11:27:03 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto bersama personil lainnya turun langsung memantau sekaligus memberikan pendampingan pada kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan pada Jumat (17/12).

Dimana, kali ini Danramil 02/TP juga melihat secara langsung kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di Pasar Jumat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Pada kegiatan tersebut, baik para pengunjung maupun pedagang serta masyarakat umum lainnya nampak sangat antusias untuk menerima vaksinasi Covid 19, hal tersebut merupakan salah satu bukti tingginya kesadaran masyarakat akan bahaya virus Corona. 

Dan para Babinsa juga selalu aktif memberikan edukasi dan mendampingi kegiatan vaksinasi di wilayahnya khususnya kepada masyarakat. 

"Hari ini kira turun langsung untuk monitoring sekaligus memberikan pendampingan pada kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat umum di wilayah Koramil 02/TP," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto. 

Dengan menerima vaksinasi ini, diharapkan Danramil dapat menguatkan kekebalan tubuh warga masyarakat umum dari penularan Covid-19. 

"Saat ini banyak yang telah mendaftar, karena mereka sadar vaksinasi sangat penting bagi keselamatan diri maupun banyak orang. Tentunya kita semua berharap wabah ini bisa segera berakhir, namun tanpa dukungan dan kesadaran kita bersama untuk mengikuti semua anjuran pemerintah hal tersebut akan sulit di lakukan," ungkapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ