Jumat Berkah, Koramil 03/Bgs Bagikan Sembako Kepada Abang Becak

Jumat, 17 Desember 2021 - 11:25:29 WIB Cetak

BAGANBATU -- Mewakili Danramil, Bati Tuud Koramil 03/Bgs, Peltu Edi Wiyanto pada Jumat (17/12) langsung melaksanakan kegiatan Jumat Berkah.

Dimana, dalam kegiatan itu Koramil 03/Bgs menandai dengan memberikan sembako kepada para tukang becak serta warga yang ada di wilayah Koramil 03/Bgs.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya Bhakti Sosial pemberian sembako khususnya untuk tukang becak dan beberapa masyarakat disekitar Koramil 03/Bgs ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Prajurit TNI kepada tukang-tukang becak dalam rangka Jumat Berkah, " jelasnya.

Dimana, lanjut Danramil lagi proses pembagian sembako itu dilakukan dengan cara langsung mencari dan mendatangi para tukang becak. 

" Kita, tadi langsung mendatangi tukang becak yang mangkal di pasar yang ada di wilayah Koramil 03/Bgs. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban tukang becak yang terdampak covid-19," terang Danramil. 

Selain membagikan paket sembako, sambung Danramil lagi, pihaknya juga mengedukasi tukang becak agar patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 sebagai langkah pencegahan penularan virus corona. 

“Mudah-mudahan kita semuanya sehat dan terhindar dari penularan covid-19,” pungkas Kapten Inf M Manurung.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ