Cegah Covid-19, Koramil 02/TP Kembali Monitoring Posko PPKM Diseluruh Wilayah

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:01:01 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Menyikapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta mengantisipasi penyebaran, untuk itu Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali aktif terus melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona.

Dalam operasi PPKM pada Kamis (16/12) ini kembali dilaksanakan secara serentak disejumlah wilayah kecamatan dengan tujuan untuk menekan Penyebaran Covid-19 tersebut.

Dimana,  Peltu Ilyas memimpin personil lainnya untuk melaksanakan operasi Posko PPKM di Kepenghuluan Siarang-arang kecamatan Pujud.  Dan Sertu Suyetno melaksanakan kegiatan operasi di Posko PPKM Kepenghuluan Sri Kayangan kecamatan Tanjung Medan. 

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Posko PPKM Kelurahan Banjar XII dan Posko PPKM Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

“ Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah kecamatan yang ada di wilayah Koramil 02/untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 di wilayah,” kata Danramil.

“Pelaksanaan Ops PPKM untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah ditengah wabah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Untuk memberikan efek jera, kata Danramil, pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, diberikan tindakan sosial. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ