Gunakan Motor, Babinsa Koramil 03/Bgs Antarkan Bantuan Sembako

Kamis, 16 Desember 2021 - 11:31:56 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna memastikan bahwa bantuan sampai ditangan yang berhak, maka walaupun harus dengan menggunakan motor, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Sertu A Sipahutar langsung mengantarkan bantuan tersebut. 

Pasalnya, sebagai prajurit teritorial Babinsa sangatlah pahan terhadap kondisi wilayah juga kepada warganya yang memang benar-benar berhak menerima. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Juang Kartika ke-76 tahun 2021 sangat mendukung yang mana saat ini masih dalam keadaan pandemik Covid-19 yang belum berakhir.

Dengan mengendarai sepada motor dinas, para babinsa membawa keranjang berisikan sembako menelusuri jalan-jalan di pelosok desa yang terkadang licin dan berbatu untuk bisa sampai kerumah warga yang akan diberi bantuan.

Tidak perlu mereka yang datang ke suatu tempat untuk menerima bantuan yang berpotensi untuk menimbulkan kerumunan, tetapi para babinsa yang akan mendatangi mereka.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara saudara kita yang memang berhak menerima maka dari itu para Babinsa yang akan mengantar bantuan ini kepada mereka,” ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung, Kamis (16/12).

Raut wajah haru dan gembirapun terlintas diraut wajah warga yang menerima bantuan, karena tanpa ada pemberitahuan apa-apa tiba-tiba mendapat bantuan yang langsung diantar ke rumah mereka. Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh warga yang menerima bantuan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ