Kontribusi PD KAMI Rohil Akan Membuat Yang Muda Bisa Berpikir Cemerlang

Kamis, 16 Desember 2021 - 09:15:32 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (Rohil) - Ketua Umum Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) Sultoni menyebut jika sebagai seorang pemuda tidak hanya pandai mengkritik pemerintah saja. Tetapi, harus juga bisa memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan.

Sultoni juga berpandangan yang muda adalah aset bangsa, dari itu sebagai aset harus bisa memberikan kontribusi yang nyata untuk pembangunan bangsa ke depan. 

PD KAMI Rohil (Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia) akan seiring dengan jalannya Pemerintahan Daerah dalam menata ruang pembangunan, ekonomi, sosial dan budaya sehingga terkesan adaptif.

Perkembangan pembaharuan teknologi yang selalu update tidak akan pernah terjangkau oleh masyarakat awam dan ekonomi kebawah, seakan menjadi alat pembodohan darn kecurangan. 

PD KAMI Rohil akan mensosialisasikan gerakan untuk yang muda agar berpikir kreatif yang bisa membuat dirinya bisa menjadi lebih maju kedepannya. Hal ini kita dorong agar membantu pemerintah daerah untuk membangun masyarakat yang cerdas tercapai. 

"Dalam berkontribusi buat bangsa khusunya membangun masyarakat daerah Rohil untuk mengikuti kemajuan technology yang up to date jika bersama sama bersinergi berbagi pengetahuan dan ilmu yang kita miliki bukan untuk disimpan yang akhirnya dibawa mati",  ungkap Ahmad Alimin pada pembahasan kesepakatan bersama pada rapat koordinasi dan konsolidasi pengurus PD KAMI Rohil. (Alpin

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ