Vaksinasi Masyarakat Umum dan Pelajar, Koramil 02/TP Terus Berikan Pendampingan

Rabu, 15 Desember 2021 - 13:44:22 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka melakukan percepatan persentase pencapaian vaksinasi, jajaran Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil terus memberikan pendampingan terhadap warga masyarakat dan juga tim kesehatan. 

Kali ini kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Rabu (15/12) ini dilakukan disejumlah lokasi dan menyasar kepada warga masyarakat umum serta pelajar.

Kelompok 2 Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan Pendampingan Vaksin Coronavac dan Astrazeneca di Kepenghuluan Babussalam Rokan Kecamatan Pujud.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Danpok 5 Koramil 02/TP memberikan pendampingan Vaksin di SMPN Sekeladi Hilir, kepenghuluan Sekeladi Hilir.

Untuk Kelompok 6 Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin Sinovac dan Astrazeneca di Puskesmas Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

Demikian pula Kelompok 1 Koramil 02/TP memberikan pendampingan Vaksin Puskesmas Tanjung Medan di SMPN 4 Kepenghuluan Sei Tapah dan Kepenghuluan Tanjung Medan kecamatan Tanjung Medan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kita bersama dengan Puskesmas-Puskesmas yang ada di wilayah Koramil 02/TP untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan vaksinasi, baik kepada masyarakat umum maupun pelajar, " jelasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ