Peringati HJK TNI AD ke-76, Koramil 02/TP Gelar Syukuran Bersama Warakawuri

Rabu, 15 Desember 2021 - 11:54:31 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK)  TNI AD ke-76 tahun 2021, keluarga besar Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan syukuran.

Kegiatan yang dipusatkan di Makoramil 02/TP pada Rabu (15/12) ini selain diikuti oleh seluruh personil Koramil 02/Bgs juga diikuti oleh Persit dan para Warakawuri binaan Koramil 02/TP.

Pjs Danramil 02/TP, Lettu Sudarwanto yang memimpin langsung acara syukuran itu juga berkesempatan memberikan bingkisan kepada kepada para Warakawuri.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Sudarwanto mengatakan, bahwa pemberian bingkisan itu adalah sebagai wujud jalinan kasih. 

“Kegiatan syukuran dan pemberian bingkisan ini dilaksanakan sebagai bentuk jalinan tali asih, perhatian dari kita keluarga besar Koramil 02/TP kepada Warakawuri yang telah setia mendampingi tugas suami sampai akhir hayat dalam pengabdiannya di TNI AD, " jelasnya  

Selain itu, lanjut Danramil lagi juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan.

" Dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik, "  ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ