Jelang Nataru, Personil Koramil 03/Bgs Kembali Tegakkan Prokes di Posko PPKM

Rabu, 15 Desember 2021 - 11:27:28 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka menekan laju penyebaran virus covid-19, khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali mengaktifkan keberadaan Posko PPKM yang ada disejumlah daerah. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Peltu Edi Wiyanto saat melaksanakan penegakan Prokes di Posko PPKM Kepenghuluan Bagan Batu Barat kecamatan Bagan Sinembah,  Rabu (15/12).

Dimana, para personil Koramil ini melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat yang melintas didepan Posko tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya dalam rangka mencegah penyebaran serta meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan protokol kesehatan, maka kita kembali melaksanakan kegiatan penegakan Prokes di setiap Posko PPKM, " jelasnya. 

Selain itu,  lanjutnya lagi pihaknya juga memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. 

" Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat diluar rumah kita berikan teguran dan sanksi. Selain itu kita juga membagikan masker, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga agar senantiasa mengutamakan Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari covid-19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ