Peringati HJK TNI AD ke-76, Koramil 03/Bgs Gelar Syukuran

Rabu, 15 Desember 2021 - 11:25:56 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK)  TNI AD ke-76 tahun 2021, keluarga besar Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan syukuran.

Kegiatan yang dipusatkan di Makoramil 03/Bgs pada Rabu (15/12) ini selain diikuti oleh seluruh personil Koramil 03/Bgs juga diikuti oleh Persit dan para Warakawuri binaan Koramil 0321/Bgs.

Danramil 3/Bgs, Kapten Inf M Manurung yang memimpin langsung acara syukuran itu juga berkesempatan memberikan bingkisan kepada kepada para Warakawuri.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa pemberian bingkisan itu adalah sebagai wujud jalinan kasih. 

“Kegiatan syukuran dan pemberian bingkisan ini dilaksanakan sebagai bentuk jalinan tali asih, perhatian dari kita keluarga besar Koramil 03/Bgs kepada Warakawuri yang telah setia mendampingi tugas suami sampai akhir hayat dalam pengabdiannya di TNI AD, " jelasnya  

Selain itu, lanjut Danramil lagi juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan.

" Dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik, "  ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ