Personil Koramil 02/TP Kembali Aktifkan Posko PPKM

Selasa, 14 Desember 2021 - 14:59:57 WIB Cetak

MAMUGO -- Guna menekan laju penyebaran virus covid-19, jajaran Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali mengaktifkan keberadaan Posko PPKM yang ada disejumlah daerah. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Danposramil wilayah Mamugo, Pelda EH Purba yang melaksanakan penegakan Prokes di Posko PPKM Kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih. 

Dimana, para personil Koramil ini melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat yang melintas didepan Posko tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya dalam rangka mencegah penyebaran serta meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan protokol kesehatan, maka kita kembali melaksanakan kegiatan penegakan Prokes di setiap Posko PPKM, " jelasnya. 

Selain itu,  lanjutnya lagi pihaknya juga memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. 

" Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat diluar rumah kita berikan teguran dan sanksi. Selain itu kita juga membagikan masker, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga agar senantiasa mengutamakan Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari covid-19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ