Ketua Garda Bangsa Dampingi H.Jumadi SP dan Abu Khoiri Salurkan Bantuan

Selasa, 14 Desember 2021 - 09:06:18 WIB Cetak

BASIRA-Ketua Garda Bangsa Kabupaten Rokan Hilir, Hendrik Nst dampingi tokoh politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  H.Jumadi SP dan Abu Khoiri salurkan sumbangan mesin printer kepada MDA Al Miftah Bortrem Pekan Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat.Selasa (14/12)

Pantau awak media di lokasi Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Al Miftah Bortrem Pekan,Senin (13/12) kemarin kehadiran yang tanpa di duga Anggota Legeslator kabupaten Rokan Hilir dan Provinsi Riau itu sebagai bentuk simpati terhadap dunia pendidikan non formal Islam.

"Alhamdulillah kepedulian, tokoh besar dari Partai Keadilan Bangsa terhadap dunia pendidikan Islam dengan menyalurkan bantuan guna memperlancar proses belajar mengajar,"Ucap Ketua Garda Bangsa Hendrik Nst kepada awak media.

Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, H Jumadi SP saat penyerahan bantuan tersebut sangat mengapresiasi kepedulian Ketua Garda Bangsa (Ormas Partai Kebangkitan Bangsa) terhadap keluhan dari masyarakat.

"Sebagai tokoh muda memang patut di apresiasi kepedulianya, terhadap hal yang bersifat untuk keperluan umum dan sosial dan senantiasa bersama Partai PKB membangun kemajuan daerah,"ucapnya memuji kepedulian ketua Garda Bangsa.

Pada saat itu Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga menjabat sebagai ketua DPC Kabupaten Rokan Hilir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abu Khoiri mengatakan bahwa memberi bantuan di konsituenya sudah menjadi tangung moral dari anggota Dewan.

"Jadi yang dilakukan ketua Garda Bangsa memohonkan bantuan mesin printer untuk MDA Al Miftah, adalah hal yang sangat terpuji sebagai putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Rokan Hilir saat ini,"ucapnya.

Dilanjutkan pria yang akrab disapa dengan sebutan Bang Aboy, menyebutkan,"bahwa Partai Kebangkitan Bangsa. (PKB) akan senantiasa tetap berada di barisan rakyat tanpa memandang sisi politik."tuturnya.

Kepala MDA Al Miftah Irmayani Spdi mengucapkan terimakasih atas kepedulian bapak-bapak dewan dan ketua Garda Bangsa yang begitu peduli terhadap situasi sekolah kami ini.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ