Tingkatkan Silaturrahmi, Babinsa Koramil 03/Bgs Laksanakan Komsos Bersama Tomas

Senin, 13 Desember 2021 - 11:44:38 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serda Sediono bersama 3 orang personil lainnya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah seorang tokoh masyarakat (Tomas). 

Dimana, kali ini para personil Koramil 03/Bgs itu bertemu dengan Bapak Sumarno yang tinggal di Dusun Anugerah Kepenghuluan Bagan Sapta Permai kecamatan Bagan Sinembah, Senin (13/12).

Menurut Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang disampaikan oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung kepada media, bahwa kegiatan Komsos tersebut adalah merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) TNI. 

" Hal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kepada warga sehingga, Babinsa juga akan selalu mengetahui setiap permasalahan yang tengah terjadi ditengah-tengah masyarakat di desa binaannya, " ujarnya. 

Selain itu,  lanjut Danramil lagi kegiatan Komsos itu juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

" Dengan terjalinnya hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,  tentu TNI akan semakin kuat dan jaya demi menjaga kesatuan dan persatuan NKRI, " terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ