Tingkatkan Kemanunggalan TNI, Personil Koramil 03/Bgs Bantu Warga Goro Musholla

Senin, 13 Desember 2021 - 11:43:14 WIB Cetak

BAGANBATU  — Setidaknya 5 orang personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serda Abu Samma Hasibuan bersama masyarakat gotong royong (Goro).

Dan goro kali ini difokuskan oleh Babinsa dan warga pada pengecatan Musholla Ar-Rahman Kepenghuluan Bhayangkara Jaya kecamatan Bagan Sinembah pada Senin (13/12).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan, bahwa gotong royong bersama ini guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

” Karena memang bersama rakyatlah TNI akan menjadi kuat, oleh karena itu kemanunggalan agar terus ditingkatkan,” sebutnya.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan goro bersama ini dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong dalam kehiduoan masyarakat.

“Kita mengharapkan kebersamaan dalam menghidupkan kembali budaya gotong royong sangat perlu diperkuat, sehingga apapun bentuk kegiatan yang dilakukan dapat terwujud dengan baik,” tutur Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ