Tegakkan Prokes, Babinsa Koramil 03/Bgs Bagikan Masker di Pekan Sabtu

Sabtu, 11 Desember 2021 - 13:34:30 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan protokol kesehatan  (Prokes),  untuk itu jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil terus menghimbau dan mengawasi masyarakat. 

Hal ini seperti dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Pelda HB Rambe yang melaksanakan penegakan Prokes di Pajak Sabtu kecamatan Simpang Kanan,  Sabtu (11/12).

Dimana, selain menegur juga warga masyarakat khususnya para pengunjung pasar tradisional yang ada di perbatasan wilayah itu. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kendati sejauh ini sudah banyak warga yang mendapatkan suntikan vaksinasi, namun kita juga tetap melaksanakan penegakan Prokes agar warga tidak teledor dalam mengantisipasi penyebaran covid-19," jelasnya. 

Dalam kegiatan itu,  lanjut Danramil lagi pihaknya juga membagikan masker kepada warga masyarakat. " Dimana kita membagikan masker itu khusus kepada pengunjung dan pedagang yang ada di Pajak Sabtu Simpang Kanan itu, " terangnya kembali. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap patuh Prokes.

" Dan bagi yang belum vaksin,  kita juga mengajak untuk segera vaksin.  Karena demi meningkatkan Hard Imunitas tubuh, "  himbau Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ