Tanpa Kenal Lelah, Kapolsek Pujud Terus Dukung Vaksinasi

Jumat, 10 Desember 2021 - 17:46:38 WIB Cetak

Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik MH meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kepenghuluan Tanjung Sari

PUJUD -- Seolah tanpa mengenal lelah dan bosan demi tercapainya target pemerintah dalam persentase pencapaian vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir umumnya, untuk itu Kapolsek Pujud terus mendukung penuh setiap kegiatan vaksinasi.

Dan sebagai bentuk dukungan itu ditunjukkan dengan selalu meninjau langsung kegiatan vaksinasi. Kali ini Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim SIK MH meninjau pelaksanaan vaksin hingga ke perbatasan Riau-Sumut, tepatnya di Kepenghuluan Tanjung Sari Kecamatan Tanjung Medan, Jumat (10/12).

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik  melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim SH MH kepada awak media mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Pujud yang meliputi 2 kecamatan yakni Pujud dan Tanjung Medan perlahan semakin meningkat.

Hal itu disebabkan koordinasi antar lintas sektoral baik Polri, TNI, Nakes dan aparat pemerintah kecamatan dan kepenghuluan hingga ke tingkat RT.

Guna mendukung itu, ia pun menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan vaksin yang diselenggarakan langsung di tingkat desa menjelang akhir tahun 2021 ini.

“Alhamdulillah, saya dan lintas sektoral lainnya masih diberi kesehatan dan kesempatan sehingga bisa melakukan peninjauan langsung ke tempat vaksin, termasuk di perbatasan Riau-Sumut di Tanjung Aari ini,” ungkap Baim.

Hal itu juga berkat kegigihan Baim yang tidak bosan-bosannya memberikan arahan kepada anggotanya terlebih Bhabinkamtibmas selaku aparat kepolisian ditingkat desa agar memberikan himbauan kepada masyarakat pentingnya vaksin.

“Hal ini semata untuk meningkatkan Herd Imunity, namun begitu masyarakat juga dihimbau untuk selalu patuh Prokes, jangan sampai kendor,” tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ