Penuh Kehangatan dan Keakraban Warnai Pisah Sambut Danramil 02/TP

Jumat, 10 Desember 2021 - 13:09:21 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dengan penuh rasa kekeluargaan yang dibalut kehangatan dan keakraban menjadi warna tersendiri pada saat acara pisah sambut Danramil 02/TP dari pejabat lama Kapten Arh Jemirianto kepada pejabat baru Lettu Sudarwanto.

Pisah sambut yang dilaksanakan pada Kamis (9/12) sore di aula Makoramil 02/TP ini juga dihadiri Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Kapolsek di wilayah Koramil 02/TP, Kepala Puskesmas Tanah Putih serta Pjs Danramil 06 Tanjung Medan,  Lettu  Inf Suhendri, tokoh masyarakat serta seluruh dan undangan lainnya.

Ada yang diterima, dan ada juga yang dilepas, namun kebersamaan, serta kekeluargaan harus tetap  terpelihara dengan sebaik baiknya

“Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan, tentunya bersinergi dengan Pemerintahan di seluruh desa di wilayah Koramil 02/TP," ucap Camat Tanah Putih Tanjung Melawan saat memberikan sambutan  

Begitu pula kepada Kapten Arh Jemirianto, Robby SSTP Msi juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama di wilayah Koramil 02/TP khususnya di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 

“Mewakili pemerintah dan warga masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapten Arh Jemirianto atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat," terangnya kembali. 

Sementara Kapten Arh Jemirianto saat sambutannya mengatakan berat dan kompleksnya tugas sebagai Danramil 02/TP namun bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Forkompincam yang kompak. 

" Selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan segala tugas. Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah. Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap Koramil 02/TP dapat menjadi semakin baik kedepannya,” ungkapnya. 

Demikian pula halnya Pjs Danramil 02/TP, Lettu Sudarwanto dalam sambutan awalnya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak demi menciptakan stabilitas di wilayah Koramil 02/TP. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ