Bagi Sembako,Jumat Berkah, Penghulu BGS Barat sambangi Rumah Warga Kurang Mampu

Jumat, 10 Desember 2021 - 12:50:47 WIB Cetak

BASIRA — Dalam rangkaian giat Jumat Berkah Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman sambangi warganya yang kurang mampu sembari memberi bantuan paket Sembako,Jumat (10/12)

Kegiatan rutin Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat pukul 10.00 Wib sebagai bentuk kepedulian kepada warga kali ini di Dusun Meranti Jaya RT,12 tepatnya di berikan kepada Ibu Rukiyah janda dengan dua orang anak yang masih sekolah di tingkat SMP dan SMA.

"Hari ini saya bersama staf dan perangkat mengunjungi rumah warga sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako sebagai bentuk nyata kepedulian,"terangnya.

Kepada awak media Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat selain memberikan paket sembako, kami juga langsung berkomunikasi dan mendengar keluhan warga tentang berbagai masalah-masalah sosial yang ada di masyarakat.

"Warga memang harus diperhatikan dengan melalui kegiatan Jumat Berkah ini dapat langsung mendengar langsung permasalahan-persoalan sosial yang ada sehinga dapat menjadi evaluasi kami dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada warga,"terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu juga Suratman selalu menghimbau kepada warganya akan pentingnya nilai kesehatan dengan cara meningkatkan Imun tubuh di saat pandemi Covid-19 saat ini.

"Dalam kegiatan apapun kita tetap utamakan sosialisasi, agar warga tetap ikut berperan dalam sukseskan vaksinasi sehinga kita terbebas dari virus Corona yang sama kita ketahui pandemi masih terus berlangsung," katanya lagi.

Dijelaskan,"kegiatan Jumat berkah ini kami lakukan untuk membantu yang kurang mampu, mudah-mudahan apa yang telah kami berikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup warga yang benar-benar membantu akibat pandemi Covid-19,"tutup Suratman.(Ndri )




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ