DPRD Provinsi, Suryadi SP , Gelar Reses dan Bantu Sediakan Lahan Warga Bercocok Tanam

Senin, 06 Desember 2021 - 19:04:08 WIB Cetak

BALAIJAYA- Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDIP, Suyadi SP melaksanakan reses di Kelurahan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya , guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.Senin (06/12)

Dalam kesempatan itu Suyadi juga membantu menyediakan lahan untuk bercocok tanam bagi warga yang mau di lahan miliknya di KM 39 Balai Jaya. hal tersebut disampaikan dalam reses yang digelar di Rumah H Ponijon Kelurahan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam reses kali ini tampak antusias masyarakat saat reses itu cukup tinggi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Riau sehingga dapat menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya Kelurahan Balai Jaya Kota

Pada kesempatan itu masyarakat mengeluhkan mahalnya harga pupuk dan racun yang terlupakan akibat mahalnya harga buah kelapa sawit. Dimana Suyadi sendiri berada di komisi pada bidang perkebunan.

Pada kesempatan itu, Suyadi berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat khususnya dalam bidang pertanian dan perkebunan pertanian.

Suyadi juga menghimbau masyarakat apabila ingin bercocok tanam kepada Palawija, ia membantu baik untuk lahan pertanian di KM 39 Balai Jaya dan bibit tanaman serta racun.

“Terimakasih juga atas apa yang disampaikan kami dari masyarakat, dan secara pribadi saya membantu pembangunan masjid yang saat ini sedang dibangun di Kelurahan Balai Jaya Kota,”Pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ