Reses di Balai Jaya, Suyadi SP Bantu Sediakan Lahan untuk Bercocok Tanam

Senin, 06 Desember 2021 - 15:58:20 WIB Cetak

Anggota DPRD Riau, Suyadi SP saat melaksanakan reses dihadapan warga kelurahan Balai Jaya Kota kecamatan Balai Jaya

BALAI JAYA -- Guna menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI-P, Suyadi SP melaksanakan reses. Dan pada kesempatan itu ia juga membantu menyediakan lahan untuk bercocok tanam bagi warga yang mau di lahan miliknya di KM 39 Balai Jaya.

Reses itu dilaksanakan di kediaman H Ponijon di KM 39 Kelurahan Balai Jaya Kota Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Senin (06/12).

Antusias masyarakat saat reses itu cukup tinggi dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Riau sehingga dapat membawa aspirasi masyarakat khususnya Kelurahan Balai Jaya Kota.

Pada kesempatan itu masyarakat mengeluhkan mahalnya harga pupuk dan racun diduga akibat mahalnya harga buah kelapa sawit. Dimana Suyadi sendiri berada di komisi pada bidang perkebunan.

Pada kesempatan itu, Suyadi berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat khususnya dalam bidang pertanian dan perkebunan.

Suyadi juga menghimbau kepada masyarakat apabila ingin bercocok tanam Palawija, ia bersedia membantu baik untuk lahan pertanian di KM 39 Balai Jaya dan bibit sayuran serta racun.

"Terimakasih juga atas apa yang disampaikan kami dari masyarakat, dan secara pribadi saya membantu pembangunan mesjid yang saat ini sedang dibangun di Kelurahan Balai Jaya Kota," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ