Danpok 6 Koramil 02/TP Kembali Dampingi Vaksinasi di Puskesmas

Senin, 06 Desember 2021 - 13:40:57 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Dalam rangka percepatan  persentase pencapaian pencegahan sekaligus penanganan covid-19, untuk itu Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil terus giat melaksanakan pendampingan vaksinasi.

Kali ini giliran Kelompok 6 Koramil 02/TP yang melaksanakan pendampingan serta Monitoring terhadap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan Kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa untuk pendampingan yang dilakukan pada Senin (6/12) itu dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut. 

" Untuk hari ini ada dua jenis vaksin yang digunakan, yakni vaksin Sinovac dan Astrazeneca. Dan dengan kehadiran kita ditengah-tengah kegiatan, maka diharapkan dapat menambah motivasi bagi warga, " ujar Danramil. 

Disela sela melakukan pendampingan, lanjutnya lagi Babinsa juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, disetiap ada kesempatan para Babinsa selalu menghimbau warga agar tetap mematuhi Protkes.

" Gunakan Masker, sering sering cuci tangan dengan sabun selain menjaga jarak aman satu dengan yang lain, sayangi diri sayangi keluarga," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ