Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/Bgs Terus Lakukan Penegakan Prokes

Senin, 06 Desember 2021 - 10:17:35 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil selalu aktif memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah binaan agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker di tempat keramaian.

Dandim 0321/Rohik, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menjelaskan, interaksi langsung dilakukan dengan memberikan penjelasan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat Skala Mikro. Pembagian masker bagi warga masih belum pakai masker setiap keluar rumah

" Kegiatan tersebut, dilakukan secara door to door untuk mendeteksi dari kemungkinan terserang Covid-19 dan sekaligus mensosialisasikan tentang langkah-langkah antisipatif dalam mencegah penularan, serta berkembangnya Covid-19 kepada warga wilayah Koramil 03/Bgs, ” ungkapnya.

Lebih lanjut lagi Danramil mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih masif dan diharapkan, dapat mengetahui sejak dini adanya indikasi penularan Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 03/Bgs.

" Kita berharap dan berdoa semoga pandemi ini cepat segera berlalu, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan dengan tenang tanpa adanya bayang-bayang ketakutan, " harapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ