Program BLT.

Pembagian BLT Desa Kudung Dilaksanakan Oleh Amran AS Selaku Kades.

Senin, 06 Desember 2021 - 09:58:50 WIB Cetak

Saat Kades Kudung Amran AS memberikan pencerahan sebelum penyerahan BLT masa Desember 2021.

Pembagian BLT Desa Kudung Dilaksanakan Oleh Amran AS Selaku Kades.

 

       (Momenriau.com Lingga) - Bertempat diruang gedung pertemuan Kantor Desa Kudung Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga, dilaksanakan Kades Amran AS kegiatan penyerahan "Kado terakhir Covid19 tahun 2021" kepada masyarakat penerima, tepatnya dimulai dari Pukul: 09.30 Wib pagi hari Senen (06/12-2021).
     Kepala Desa Kudung Amran AS, pada pelaksanaan penyrahan BLT ini, didampingi oleh beberapa orang perangkat Desa.
Penyerahan uang tunai kepada warga dengan nominal Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk masa bulan Desember 2021, dilakukan oleh Kepala Kudung Amran AS.
     Didesa Kudung, warga sangat merasa terbantu dengan kucuran BLT oleh pemerintah, terlebih dimasa-masa terpuruknya "perekonomian" negara saat ini.
     Ketika dijumpai oleh awak media dan ditanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) apakah akan berkanjut ke tahun 2022 akan datang, Kades Kudung Amran AS menjelaskan;
"Penyerahan BLT tahun ini telah selesai dikucurkan, selanjutnya, untuk tahun 2022 mendatang, kita masih menunggu petunjuk dari Kabupaten bagaimana nantinya".
     Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Covid19 di bulan Desember 2021, memang sangat disyukuri oleh masyarakat, karena dapat meringankan beban ekonomi keluarga, walaupun nominalnya sejumlah itu. Karena kondisi pertumbuhan perekonomian kita saat ini memang terasa sangat sulit, jadi BLT sangat berarti.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ