Personil Koramil 03/Bgs Kembali Dampingi Serbuan Vaksin TNI Massal

Jumat, 03 Desember 2021 - 09:56:42 WIB Cetak

BASIRA -- Untuk kesekian kalinya aparat Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang tergabung dalam Kelompok 3 kembali memberikan pendampingan dan Monitoring pada kegiatan Serbuan vaksin TNI. 

Kali ini dengan dipimpin oleh Pelda Sarwoko melaksanakan pendampingan vaksinasi di lapangan volly Bangun Rejo kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira),  Jumat (3/12).

Selain melakukan pendampingan Vaksinasi Babinsa juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap metaati protokol kesehatan.

Disampaikan Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan itu. 

" Babinsa Koramil yang dipimpinnya cukup pro aktif dalam melaksanakan kegiatan kegiatan di Desa binaan masing masing seperti yang di lakukan pada hari ini yakni melakukan pendampingan vaksinasi kepada warga masyarakat," jelasnya. 

Disela sela melakukan pendampingan, lanjutnya lagi Babinsa juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, disetiap ada kesempatan para Babinsa selalu menghimbau warga agar tetap mematuhi Protkes.

" Gunakan Masker, sering sering cuci tangan dengan sabun selain menjaga jarak aman satu dengan yang lain, sayangi diri sayangi keluarga," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ