Lagi, Danramil 02/TP Hadiri Sosialisasi Baznas dan Penyaluran Sembako

Kamis, 02 Desember 2021 - 14:08:31 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kembali mengikuti undangan kegiatan sosialisasi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rohil di kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (2/12) itu juga dihadiri oleh Plt Camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih, Komisioner Baznas Rohil, Dedi Setiawan Mpd, Kemenag Rohil,  Lurah dan Penghulu se-kecamatan Tanah Putih. 

" Kegiatan ini adalah guna mewujudkan perolehan zakat yang optimal, amanah dan profesional Baznas kabupaten Rokan Hilir," jelas Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

Danramil juga menjelaskan tujuan dari kegiatan Baznas ini antara lain, memberikan pelayanan kepada Muzakki untuk menunaikan ibadah zakat, meningkatkan kualitas SDM kepada aparatur zakat.

" Intinya, meningkatkan kesejahteraan para Mustahiq melalui distribusi zakat, memberikan pelaporan yang transparan dan akuntabel," terang Danramil lagi. 

Danramil juga mengatakan Penyerahan Zakat Produktif ini sangat membantu warga penerimanya. " Sehingga dapat membantu menambah penghasilan warga yang memang benar-benar sangat membutuhkan, " pungkas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ