Babinsa Koramil 03/Bgs Dampingi Vaksinasi di Kepenghuluan

Kamis, 02 Desember 2021 - 13:34:16 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Guna mendukung percepatan vaksinasi, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil terus melakukan pendampingan serta monitoring kepada warga yang ikut vaksin.

Kali ini dilaksanakan oleh Serda Eris bersama rekannya mendampingi warga yang vaksin di Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya, Kamis (02/12).
 
Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, pendampingan itu merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa terhadap pandemi covid-19 ini.

“Dengan didampingi, masyarakat yang awalnya takut akibat hoax yang beredar, menjadi mau divaksin sehingga pencapaian vaksin, targetnya tercapai di akhir tahun 2021 ini,” ungkap Danramil.

Dikatakannya, jenis vaksin kali ini adalah Astrazeneka dan Sinovac. Paling utama adalah dosis pertama dan dosis kedua disediakan oleh Puskesmas Balai Jaya.

“Dengan turun ke desa, untuk target pencapaian vaksinasi dapat tercapai, namun begitu masyarakat diminta untuk tidak kendor vaksin,” tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ