Personil Koramil 02/TP Dampingi Vaksinasi Pelajar SMP

Rabu, 01 Desember 2021 - 13:48:16 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Dalam rangka mendukung program vaksinasi para pelajar, personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil dari Kelompok 6 yang dipimpin oleh Pelda Suparma dampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMPN 1 Tanah Putih Tanjung Melawan.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dipusatkan di Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan pada Rabu (1/12).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0312/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, kehadiran personil TNI dalam mendampingi kegiatan vaksinasi bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar SMPN 1.

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan, Program vaksinasi pelajar ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19.

Selain itu juga, sebagai upaya pemerintah untuk segera melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka bersama bagi para pelajar.

Danramil juga memberikan himbauan kepada pelajar, untuk turut berpartisipasi dalam menghentikan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah yaitu menerima vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi,” tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ