Danpok 3 Koramil 02/TP Dampingi Vaksinasi Warga

Senin, 29 November 2021 - 12:00:47 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Personil Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil dari Kelompok 3 yang dipimpin Serma Tamin kembali melakukan kegiatan pendampingan Vaksinasi buat warga masyarakat.

Dimana,  pada kegiatan vaksinasi itu dilakukan bersama tim kesehatan dari Puskesmas Rantau Kopar khusus untuk warga masyarakat Kepenghuluan Bagan Cempedak, Senin (29/11).

Dalam kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan dengan sistem mangkal di Posko dan juga dengan sistem jemput bola,  yakni Door to Door kerumah warga. 

Selain melakukan pendampingan Vaksinasi Babinsa juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap metaati protokol kesehatan.

Disampaikan Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan itu. 

" Babinsa Koramil yang dipimpinnya cukup pro aktif dalam melaksanakan kegiatan kegiatan di Desa binaan masing masing seperti yang di lakukan pada hari ini yakni melakukan pendampingan vaksinasi kepada warga masyarakat," jelasnya. 

Disela sela melakukan pendampingan, lanjutnya lagi Babinsa juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, disetiap ada kesempatan para Babinsa selalu menghimbau warga agar tetap mematuhi Protkes.

" Gunakan Masker, sering sering cuci tangan dengan sabun selain menjaga jarak aman satu dengan yang lain, sayangi diri sayangi keluarga," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ