Komitmen, Datuk Penghulu BGS Barat Gelar Vaksinasi Untuk Warga di Dusun Salean

Senin, 29 November 2021 - 11:54:39 WIB Cetak

BASIRA- Pemerintahan Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat komitmen menargetkan seluruh masyarakat mengikuti vaksinasi guna menyukseskan gerakan vaksinasi Nasional.

Prihal tersebut disampaikan Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman, didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas,Praka Ali Akbar dan Aipda,S.Rambe  saat pelaksanaan Vaksinasi di Dusun Salean RT 03 RW 06.Senin (29/11)

"Antusias masyarakat sangat tinggi untuk ikut vaksin semua itu berkat sinergi antara Pemerintahan dengan TNI dan Polri, dalam mensukseskan pemberian vaksin ke masyarakat ini,” ucapnya.

Suratman juga menghimbau saat pelaksanaan Vaksinasi masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan mengikuti anjuran Pemerintah.

“Walaupun warga akan mendapat suntikan Vaksin harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)," Ucapnya kembali

Ia juga menyampaikan sesuai intruksi Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf M.Si kepada warga yang telah divaksin bisa di berikan kemudahan dalam mengurus keperluan termasuk mengurus Administrasi Kependudukan (Adminduk).

"Semoga dengan telah di vaksinnya warga ini kedepannya masyarakat diberikan kemudahan dalam mengurus segala keperluan termasuk tentang Adminduk jadi kepada warga yang belum dapat mengikuti vaksin hari ini segera mengikuti kegiatan vaksin secepatnya,"tuturnya.

Dirinya juga menerangkan warga yang gampang percaya dari informasi yang tidak terpercaya akan sisi negatif program vaksin,"Jangan muda termakan isu yang tidak jelas karena vaksin itu aman dan halal sesuai dengan yang disampaikan majelis ulama Indonesia,"Pungkas (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ